Saturday 21 June 2014

Jenis-Jenis Pupuk Tanaman Aquascape

JBL AQUABASIS Pupuk buatan Jerman ini sangat cocok dipakai sebagai pupuk dasar  dalam pembuatan media tanam aquascape, karena mengandung nutrisi yang telah diformulasikan sesuai kebutuhan tanaman. Pemberian pupuk ini dapat mempercepat pertumbuhan akar dan tentu saja tanaman menjadi kuat dan segar.
Wondergro Pro Macro Plus
adalah pupuk cair yang diformulasikan khusus untuk aquascape dan mengandung unsur hara ( N, P, K) yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tanaman. Dengan pemberian pupuk ini secara teratur dan periodik dapat membuat tanaman tumbuh segar dan sehat. Pupuk ini cocok diberikan untuk tanaman yang tidak memiliki sistem perakaran pada substrat, karena mudah larut dan diserap oleh daun.  Pupuk ini juga aman untuk kehidupan ikan dan aneka invertebrata sepanjang pemakaian mengikuti aturan dosis yang ditetapkan.
Wondergro Pro Micro Plus
adalah pupuk cair yang diformulasikan khusus untuk aquascape dengan formula superior yang mengandung semua nutrisi micro esensial dan diperkaya dengan kompleks zat besi yang distabilkan. Dengan pemberian pupuk ini secara teratur dan periodik dapat membuat tanaman tumbuh segar dan sehat.  Pupuk ini cocok diberikan untuk tanaman yang tidak memiliki sistem perakaran pada substrat, karena mudah larut dan diserap oleh daun.  Pupuk ini juga aman untuk kehidupan ikan dan aneka invertebrata sepanjang pemakaian mengikuti aturan dosis yang ditetapkan.
Wondergro Pro Root Plus
adalah pupuk dasar dalam bentuk tablet yang diformulasikan khusus untuk tanaman dengan sistem perakaran pada substrat dan mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tanaman baik micro maupun macro. Pupuk jenis ini lebih praktis pemnggunaannya. Dengan pemberian pupuk ini secara teratur dan periodik dapat membuat tanaman tumbuh segar dan sehat.   Pupuk ini juga aman untuk kehidupan ikan dan aneka invertebrata sepanjang pemakaian mengikuti aturan dosis yang ditetapkan.
|

No comments:

Copyright © 2013. Aquascape Design - All Rights Reserved
Re-Design by ArtBAG, Design n Tech | Published by Aquascape Design